Minggu, 27 November 2011

Happy Anniversary 1th Ollaways


Thanks buat Allah Swt,buat mamii’ Olla yg udah ngasih kepercayaan  untuk menjalankan Ollaways, buat kak’alle,mba yuni,mas eri & mba netty yg sllu ngasih info ttng mamii’Olla sehingga teman2 smua sangat merespon adanya Ollaways. Semoga ke-depanya menjadi lebih baik.
Kami bukanlah siapa2, bukan dari bangsawan atau dari keluarga terpandan.. Kami semua hanyalah manusia biasa yang punya cinta & kasih sayang yang tulus  dari hati kecil kami. Kami semua ada di sini dari berbagai penjuru & disatukan dalam satu keluarga yaitu Ollaways karena Olla Ramlan,& kami akan selalu ada esok,lusa & selamanya untuk Olla Ramlan..
Olla Ramlan adalah inspirasi & semngat hidup bagi kami. Kau selalu bagikan canda & semngatMu. Tahukah engkau!!! Kami semua ingin bahagiakanMu,melihatMu tersenyum tampa ada air mata lg. Dengarkan semua keluh kesahMu dikala kau terpuruk, kami siap menangkapmu disaat sayapmu terpatah & terjatuh, kami akan selalu ada untuk hilangkan semua duka & bebanMu. Ingin kami memelukMu  disaat kau teteskan air mata,menjadi sayap yang akan selalu melindungiMu selamanya, & menjadi bintang  yang akan selalu menghiasi hari2Mu.
         Kami Akan selalu doakanMu yang terbaik..Diberikan kesehatan,kekuatan,ketegaran menghadapi smuanya & berharap Olla Ramlan,Aufar Hutapea & Sean  bisa berkumpul & bersatu menjadi satu keluarga yang utuh,menjalani hari-hari yang indah. Amiiin ya Rabb..
Happy Anniversary 1th Ollaways  
Allways For Olla Ramlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar